JEMPUTAN KARYAWAN PERUSAHAAN

ANTAR JEPMPUT KARYAWAN

Manfaat Adanya Layanan Antar Jemput Karyawan Bagi Perusahaan

Sebagai suatu perusahaan industri tentu saja memiliki karyawan yang berangkat dan pulang bekerja setiap harinya, baik itu pada perusahaan yang jumlah karyawannya sedikit maupun banyak.
Tentu alangkah baiknya apabila pihak perusahaan memperhatikan berbagai aspek keperluan karyawan yang tentunya dapat mendukung produktivitas mereka di perusahaan, salah satunya adalah dengan menyediakan layanan transportasi antar jemput karyawan. Apalagi untuk perusahaan yang mayoritas karyawannya adalah perempuan, disaat jam masuk atau pulang kerja di malam hari yang rentan akan resiko menjadi korban tindak kejahatan dijalan, terutama di malam hari. Tentunya dengan pihak perusahaan menyediakan layanan mobil antar jemput karyawan / jemputan karyawan ini dapat meminimalisir resiko tersebut.

Antar Jemput Karyawan - PT. Perdana Maju Melangkah

Jasa Antar jemput karyawan Jemputan karyawan bekasi cikarang karawang purwakarta jakarta

Selain manfaat diatas, ada juga beberapa manfaat lain yang diberikan dengan adanya layanan antar jemput karyawan / jemputan karyawan ini,  yang dengan seiring dengan berjalannya pelayanan, maanfaatnya tidak hanya akan dirasakan oleh pekerja saja, tetapi juga turut dirasakan oleh perusahaan. Dan beberapa manfaat tersebut diantarnya adalah:

1. Meningkatkan Produktivitas Perusahaan


LEBIH EFISIEN


MENGHEMAT WAKTU


LEBIH PRODUKTIF

Pada dasarnya lokasi tempat tinggal masing-masing karyawan dalam suatu perusahaan bisa saja berbeda-beda, mulai dari yang tinggal di lokasi yang dekat dengan perusahaan sampai dengan yang tinggal di lokasi yang jauh dari perusahaan. Tentu dengan semakin jauhnya lokasi tinggal dengan perusahaan, jarak dan waktu tempuh yang diperlukan oleh karyawan untuk sampai ke perusahaan juga akan semakin meningkat. Belum lagi ditambah dengan kondisi jalan-jalan menuju akses kawasan industri yang sangat padat dan rawan kemacetan terutapa pada jam-jam masuk dan pulang kerja, akan berdampak pada semakin tingginya waktu dan jarak yang harus di tempuh karyawan dalam perjalanan berangkat ataupun pulang bekerja.
Masalah ini tentunya secara tidak langsung akan berdampak pada menurunnya produktivitas karyawan tersebut, dikarenakan sudah merasa lelah saat menempuh perjalanan jauh dan macet sebelum sampai di perusahaan tempat bekerja. Akan tetapi, dengan adanya layanan transportasi antar jemput karyawan / jemputan karyawan yang disediakan oleh perusahaan hal tersebut tentunya bisa di hindari, karena dengan adanya mobil antar jemput karyawan / jemputan karyawan ini dapat membuat karyawan yang tinggal di lokasi baik itu dekat maupun jauh tidak perlu repot lagi berkendara saat berangkat atau pulang kerja, sehingga mereka bisa beristirahat sejenak didalam dalam mobil antar jemput karyawan / jemputan karyawan tersebut sampai dengan tiba di rumah ataupun di perusahaan. Hal ini tentu saja akan membuat produktivitas karyawan lebih meningkat, sehingga adanya layanan antar jemput karyawan / jemputan karyawan ini tidak hanya bermanfaat untuk karyawan, tetapi juga bermanfaat bagi perusahaan.

2. Meminimalisir Tingkat Kemacetan.

Benarkah penggunaan layanan mobil antar jemput karyawan / jemputan karyawan di perusahaan dapat meminimalisir tingkat kemacetan di jalan raya…? Tentu saja “Ya”, karena dengan adanya fasilitas mobil antar jemput karyawan / jemputan karyawan di perusahaan otomatis membuat karyawan-karyawan yang ikut berangkat ataupun pulang kerja dengan menggunakan mobil antar jemput tidak perlu lagi berkendara sendiri-sendiri menggunakan kendaraan pribadi masing-masing seperti sebelumya, sehingga volume atau jumlah kendaraan yang berlalu lalang di jalan pun akan ikut berkurang. Tentunya hal tersebut secara tidak langsung dapat mengurangi tingkat kepadatan di jalan, terutama pada jam-jam berangkat maupun pulang kerja.

Jemputan Karyawan Perusahaan

Jemputan karyawan pabrik bekasi cikarang karawang

Jemputan Karyawan Perusahaan

Jemputan karyawan pabrik bekasi cikarang karawang

3. Memberikan Rasa Aman.

Bagi perusahaan yang mayoritas karyawannya adalah perempuan, pada saat jam masuk atau pulang kerja di malam hari sangat rentan akan resiko menjadi korban tindak kejahatan dijalan, terutama saat malam hari. Tentunya dengan pihak perusahaan menyediakan layanan mobil antar jemput karyawan / jemputan karyawan ini dapat meminimalisir resiko tersebut karena beberapa penyedia jasa mobil antar jemput karyawan / jemputan karyawan menyediakan layanan “door to door”, dimana khusus untuk karyawan yang masuk ataupun pulang kerja dimalam hari, akan diantar sampai dengan gang terdekat dari rumah. Hal ini akan menambah rasa aman bagi karyawan yang hendak berangkat / pulang kerja dimalam hari.

Hubungan Kerja Semakin Baik

Tentunya ketika segala aspek kebutuhan karyawan yang berhubungan dengan produktivitas mereka terpenuhi, salah satunya adalah dengan menyediakan layanan mobil antar jemput karyawan / jemputan karyawan.
Tentu menjadi salah satu tanda bahwa pihak perusahaan sangat peduli serta benar-benar memperhatikan berbagai aspek kebutuhan pekerja sebagai salah satu aset terpenting di perusahaan. Hal ini akan membuat hubungan antara pihak perusahaan dan para pekerja akan tejalin dengan semakin baik.

Antar Jemput Karyawan - PT. Perdana Maju Melangkah

Jasa Antar jemput karyawan Jemputan karyawan bekasi cikarang karawang purwakarta jakarta

PENYEDIA LAYANAN JASA ANTAR JEMPUT KARYAWAN PERUSAHAAN

ANTAR JEMPUT KARYAWAN

SEWA MOBIL OPERASIONAL

Jemputan Karyawan Perusahaan

Jemputan Karyawan Perusahaan

KAMI HADIR MEMBERIKAN  PELAYANAN

Mengingat begitu pentingnya kebutuhan sarana transportasi didalam sektor perindustrian, maka kami PT. Perdana Maju Melangkah Hadir untuk memberikan pelayanan di bidang jasa transportasi Antar jemput karyawan / Jemputan karyawan serta Sewa mobil untuk kebutuhan operasional / inventaris perusahaan

Antar Jemput Karyawan - PT. Perdana Maju Melangkah
Jasa Antar jemput karyawan Jemputan karyawan bekasi cikarang karawang purwakarta jakarta

MOTTO

Berdiri dengan motto “we grow up because of you “ PT. Perdana Maju Melangkah senantiasa akan terus dan selalu berupaya se-maksimal mungkin dalam menjaga serta meningkatkan kualitas pelayanan dan menjadi partner kerja yang dapat diandalkan dalam hal efisiensi, kenyamanan, dan ketepatan waktu dalam melayani keperluan transportasi perusahaan pengguna jasa, Agar dapat terus terjalin kerjasama yang dapat saling menguntungkan satu sama lain, dari awal hingga akhir.

Kami melayani pelayanan Jasa antar jemput karyawan / Jemputan karyawan baik itu pelayanan jasa antar jemput karyawan shift I, antar jemput karyawan shift II, antar jemput karyawan shift III, maupun antar jemput karyawan ketika ada jam kerja lembur.  Dengan kapasitas kendaraan yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan pengguna jasa, mulai dari mobil Minibus Mvp, Elf, Medium Bus, sampai dengan Big Bus.

PT. Perdana Maju Melangkah telah hadir selama bertahun-tahun didalam melayani pelayanan jasa antar jemput karyawan / jemputan karyawan diberbagai wilayah, dan telah dipercaya oleh beberapa perusahaan di beberapa kawasan industri.

AREA PELAYANAN

Area pelayanan jasa antar jemput karyawan / jemputan karyawan dan sewa mobil PT. Perdana Maju Melangkah meliputi wilayah Jakarta, Bekasi, Cibitung, Cikarang, Karawang, Purwakarta, Cikampek, Bogor, serta wilayah-wilayah lain disekitarnya.

JAKARTA

PURWAKARTA

BEKASI

AREA PELAYANAN

CIKAMPEK

KARAWANG

BOGOR

KEUNGGULAN

BERPENGALAMAN

Dibangun oleh sumberdaya manusia yang telah ahli serta berpengalaman dibidangnya
selama bertahun-tahun telah banyak melayani kebutuhan transportasi beberapa perusahaan-perusahaan di beberapa kawasan industri.

Antar Jemput Karyawan - PT. Perdana Maju Melangkah

Jasa Antar jemput karyawan Jemputan karyawan bekasi cikarang karawang purwakarta jakarta

USER FRIENDLY

Menggunakan driver yang ramah serta berpengalaman, serta mengedepankan sistem pelayanan sebagai penyedia jasa transportasi yang senantiasa mendengar serta cepat tanggap dalam melayani setiap kebutuhan transportasi pengguna jasa.

KOORDINASI YANG BAIK

Dengan sistem koordinasi yang baik pada setiap titik-titik penjemputan terutama untuk jalur yang rawan kemacetan sehingga dapat meminimalisir terjebak kemacetan parah, serta adanya mobil backup untuk mengantisipasi adanya karyawan yang tertinggal jemputan.

KETEPATAN WAKTU

Sebagai penyedia jasa antar jemput karyawan / jemputan karyawan dan penyedia jasa sewa mobil untuk kebutuhan operasional / inventaris perusahaan, kami senantiasa mengedepankan kenyamanan serta ketepatan waktu didalam memberikan pelayanan para pengguna jasa.

DOOR TO DOOR

Adanya sistem door to door dimana khusus untuk karyawan yang masuk dan pulang kerja dimalam hari akan diantar sampai dengan dengan gang terdekat dari rumah hal ini bertujuan untuk meminimalisir resiko tindak kejahatan dijalan terutama pada malam hari.

BERPENGALAMAN

Selama bertahun – tahun PT. Perdana Maju Melangkah telah banyak memberikan pelayanan transportasi jasa antar jemput karyawan / jemputan karyawan perusahaan di berbagai kawasan industri seperti kawasan industri MM2100 Cibitung, Lippo & Jababeka Cikarang, GIIC Cikarang, Delta Silicon, Hyundai, Ejip, Kawasan Industri Mitra Karawang, KIIC Karawang, Surya Cipta, Kawasan industri Bukit Indah City / BIC Purwakarta, dan lain sebagainya.

BERPENGALAMAN

PROFESIONAL

PELAYANAN MAKSIMAL

PT. PERDANA MAJU MELANGKAH

” we grow up because of you “

RESPON CEPAT

PELAYANAN 24 JAM

HARGA YANG BERSAING

HUBUNGI KAMI

Ada Pertanyaan…?  Silahkan hubungi kami, Pelayanan 24 Jam

PT. Perdana Maju Melangkah

Jl. Andini Sakti – Desa Gandasari
Kecamatan Cikarang – Barat
Kabupaten Bekasi – 17530

5/5 (149 Reviews)