JEMPUTAN KARYAWAN CIKARANG

JASA ANTAR JEMPUT KARYAWAN  / JEMPUTAN KARYAWAN DI CIKARANG

ANTAR JEMPUT KARYAWAN CIKARANG

Cikarang adalah salah satu kecamatan yang berada di wilayah kabupaten Bekasi dan merupakan salah satu pusat kota perindustrian terbesar di kabupaten Bekasi. Terdapat banyak sekali kawasan industri di daerah cikarang, diantaranya adalah Kawasan Industri Greenland International Industrial Center (GIIC) Cikarang, Kawasan Industri Lippo & Jababeka Cikarang, Delta Mas, East Jakarta Industrial Park (EJIP), Hyundai, MM2100, serta Kawasan Industri Delta Silicon.
Seiring semakin berkembang pesatnya perindustrian di wilayah kecamatan Cikarang membuat kepadatan lalu lintas di daerah ini menjadi pemandangan yang sudah sangat biasa saat hari kerja, terutama pada jam masuk dan pulang kerja.

 

Antar Jemput Karyawan - PT. Perdana Maju Melangkah

Jasa Antar jemput karyawan Jemputan karyawan bekasi cikarang karawang purwakarta jakarta

Jemputan Karyawan Perusahaan

Jemputan karyawan pabrik bekasi cikarang karawang

HADIR UNTUK MELAYANI

Bagi sebagian besar perusahaan – perusahaan di beberapa kawasan industri di daerah bekasi, cibitung, dan cikarang, kehadiran sarana transportasi antar jemput karyawan atau yang biasa dikenal dengan istilah jemputan karyawan tentunya sangatlah penting dalam membantu upaya memaksimalkan produktivitas dan efesiensi kerja. Karena semakin berkembangnya perusahaan – perusahaan dalam beberapa kawasan industri di bekasi seperti MM2100 Cibitung, Jababeka Cikarang, Hyundai, Ejip Cikarang, Delta Silicon, GIIC Cikarang, dan lain sebagainya menjadikan semakin tinggi pula kebutuhan akan sarana transportasi yang diperlukan guna menjaga produktivitas dalam suatu perusahaan, satunya adalah kebutuhan sarana transportasi antar jemput karyawan / jemputan karyawan di bekasi, cibitung, dan juga cikarang yang memang menjadi salah satu daerah pusat perindustrian di jawa barat.

SEKILAS TENTANG KAMI

PT. Perdana Maju Melangkah adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa transportasi, khususnya layanan transportasi jasa antar jemput karyawan atau yang biasa dikenal dengan istilah jemputan karyawan, dan juga pelayanan sewa mobil untuk kebutuhan operasional / inventaris perusahaan.
PT. Perdana Maju Melangkah Dibangun oleh sumberdaya manusia yang telah ahli dan berpengalaman, selama bertahun – tahun telah banyak memberikan pelayanan jasa transportasi, khususnya layanan jasa antar jemput karyawan serta sewa mobil operasional di berbagai wilayah kawasan industri. dan telah dipercaya oleh banyak perusahaan di beberapa kawasan industri.

Antar Jemput Karyawan - PT. Perdana Maju Melangkah

Jasa Antar jemput karyawan Jemputan karyawan bekasi cikarang karawang purwakarta jakarta

Sebagai penyedia jasa antar jemput karyawan / jemputan karyawan di bekasi dan penyedia jasa sewa mobil untuk kebutuhan operasional / inventaris perusahaan kami senantiasa mengedepankan kenyamanan serta ketepatan waktu didalam memberikan pelayanan para pengguna jasa. Dengan sistem koordinasi yang baik pada setiap titik-titik penjemputan terutama untuk jalur yang rawan kemacetan sehingga dapat meminimalisir terjebak kemacetan parah, serta adanya mobil backup untuk mengantisipasi adanya karyawan yang tertinggal jemputan.
Ditambah dengan adanya sistem “door to door” dimana khusus untuk karyawan yang masuk dan pulang kerja di malam hari akan diantar sampai dengan dengan gang terdekat dari rumah, hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta untuk meminimalisir resiko tindak kejahatan di jalan terutama pada waktu malam hari.
PT. Perdana Maju Melangkah juga telah banyak memberikan pelayanan jasa antar jemput karyawan / jemputan karyawan perusahaan di berbagai kawasan industri di Bekasi, Karawang dan Purwakarta, seperti kawasan industri MM2100 Cibitung, Lippo & Jababeka Cikarang, GIIC Cikarang, Hyundai Cikarang, Delta Silicon, Ejip Cikarang, Kawasan Industri Mitra Karawang, Surya Cipta Karawang Timur, KIIC Karawang Barat, Kawasan industri Bukit Indah City / BIC Purwakarta, dan lain sebagainya. 

KEUNGGULAN

BERPENGALAMAN

Dibangun oleh sumberdaya manusia yang telah ahli serta berpengalaman di bidangnya
selama bertahun – tahun telah banyak melayani kebutuhan transportasi berbagai perusahaan di beberapa kawasan industri.

Antar Jemput Karyawan - PT. Perdana Maju Melangkah

Jasa Antar jemput karyawan Jemputan karyawan bekasi cikarang karawang purwakarta jakarta

USER FRIENDLY

Menggunakan driver yang ramah serta berpengalaman, serta mengedepankan sistem pelayanan sebagai penyedia jasa transportasi yang senantiasa mendengar serta cepat tanggap dalam melayani setiap kebutuhan transportasi pengguna jasa.

KOORDINASI YANG BAIK

Dengan sistem koordinasi yang baik pada setiap titik-titik penjemputan terutama untuk jalur yang rawan kemacetan sehingga dapat meminimalisir terjebak kemacetan parah, serta adanya mobil backup untuk mengantisipasi adanya karyawan yang tertinggal jemputan.

KETEPATAN WAKTU

Sebagai penyedia jasa antar jemput karyawan / jemputan karyawan dan penyedia jasa sewa mobil untuk kebutuhan operasional / inventaris perusahaan, kami senantiasa mengedepankan kenyamanan serta ketepatan waktu didalam memberikan pelayanan untuk para pengguna jasa.

DOOR TO DOOR

Adanya sistem door to door dimana khusus untuk karyawan yang masuk dan pulang kerja dimalam hari akan diantar sampai dengan dengan gang terdekat dari rumah hal ini bertujuan untuk meminimalisir resiko tindak kejahatan dijalan terutama pada malam hari.

PENYEDIA LAYANAN JASA ANTAR JEMPUT KARYAWAN PERUSAHAAN

ANTAR JEMPUT KARYAWAN

SEWA MOBIL OPERASIONAL

Jemputan Karyawan Perusahaan

Jemputan Karyawan Perusahaan

KAMI HADIR MEMBERIKAN  PELAYANAN

Mengingat begitu pentingnya kebutuhan sarana transportasi didalam sektor perindustrian, maka kami PT. Perdana Maju Melangkah Hadir untuk memberikan pelayanan di bidang jasa transportasi Antar jemput karyawan / Jemputan karyawan serta Sewa mobil untuk kebutuhan operasional / inventaris perusahaan

Antar Jemput Karyawan - PT. Perdana Maju Melangkah
Jasa Antar jemput karyawan Jemputan karyawan bekasi cikarang karawang purwakarta jakarta

MOTTO

Berdiri dengan motto “we grow up because of you “ PT. Perdana Maju Melangkah senantiasa akan terus dan selalu berupaya se-maksimal mungkin dalam menjaga serta meningkatkan kualitas pelayanan dan menjadi partner kerja yang dapat diandalkan dalam hal efisiensi, kenyamanan, dan ketepatan waktu dalam melayani keperluan transportasi perusahaan pengguna jasa, Agar dapat terus terjalin kerjasama yang dapat saling menguntungkan satu sama lain, dari awal hingga akhir.

Kami melayani pelayanan Jasa antar jemput karyawan / Jemputan karyawan baik itu pelayanan jasa antar jemput karyawan shift I, antar jemput karyawan shift II, antar jemput karyawan shift III, maupun antar jemput karyawan ketika ada jam kerja lembur.  Dengan kapasitas kendaraan yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan pengguna jasa, mulai dari mobil Minibus Mvp, Elf, Medium Bus, sampai dengan Big Bus.

PT. Perdana Maju Melangkah telah hadir selama bertahun-tahun didalam melayani pelayanan jasa antar jemput karyawan / jemputan karyawan diberbagai wilayah, dan telah dipercaya oleh beberapa perusahaan di beberapa kawasan industri.

AREA PELAYANAN

Area pelayanan jasa antar jemput karyawan / jemputan karyawan dan sewa mobil PT. Perdana Maju Melangkah meliputi wilayah Jakarta, Bekasi, Cibitung, Cikarang, Karawang, Purwakarta, Cikampek, Bogor, serta daerah lain disekitarnya.

HUBUNGI KAMI

Ada Pertanyaan…?  Silahkan hubungi kami, Pelayanan 24 Jam

PT. Perdana Maju Melangkah

Jl. Andini Sakti – Desa Gandasari
Kecamatan Cikarang – Barat
Kabupaten Bekasi – 17530

5/5 (92 Reviews)